Monday, October 2, 2017

Coba Pukul-Pukul Paha Bagian Dalam, Setelah 2 Minggu Hal Luar Biasa Ini yang Terjadi!


Rupasehat - Tak ada satu pun orang yang ingin terkena sakit. Setiap orang itu pasti ingin menjalani hidup sehat, bugar dan bebas dari sakit-saktan adalah keinginan semua orang.

Banyak cara ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang fit, dari berolahraga, konsumsi jamu-jamuan, dan terapi alternatif.

Metode alternatif berikut ini mungkin bisa jadi pilihan Anda untuk mendapatkan kebugaran dan kesehatan Anda kembali prima.


Metode Pukul atau Tumbuk paha bagian dalam

Coba deh Anda pukul-pukul paha bagian dalam dan dalam 2 Minggu hal luar biasa inilah yang akan Anda rasakan. Begini cara melakukannya..

1. Posisi berbaring terlentang, telapak kaki saling berhadapan dan menyatu. Tubuh Rileks jangan tegang.

2. Pukul atau tumbuk bagian dalam paha, mulai pangkal paha hingga mendekat lutut. Anda bisa menggunakan rolling pin ukuran 40 cm atau benda tumpul yang serupa. Lakukan selama kurang lebih 10 menit. Kekuatan pukulan disesuaikan dengan masing-masing orang, jangan memukul sampai terasa sakit. Setelah 10 menit ganti memukul bagian kaki yang lain. Rutinkan metode ini selama 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Metode Rolling


Duduk selonjor, luruskan satu kaki Anda,masih menggunakan rolling pin, pijat dengan gerakan menggiling dari bagian pangkal paha sampai ke lutut. Lakukan sebanyak 50 kali untuk setiap kaki.

Anda juga bisa menggunakan pangkal telapak tangan, caranya tekan dan dorong pangkal telapak tangan dari pangkal paha sampai ke lutut, lakukan 300 kali.

Bagian dalam paha terdapat saraf-saraf yang berhubungan dengan organ vital yaitu hati. Seseorang yang mempunyai gangguan hati seperti, kekurangan darah, fungsi hati lemah dan sesak, maka tumbuk/ pukul-pukullah bagian paha. Metode pukulan ini akan membantu meningkatkan peredaran darah, membersihkan hati, mengembalikan warna wajah dan bibir yang pucat.

Seperti kita ketahui organ hati sangat penting fungsinya, terutama dalam menyaring toksin yang masuk ke dalam tubuh baik melaui makanan maupun dari pengaruh lingkungan.

Organ hati yang sehat akan mempengaruhi kinerja tubuh secara keseluruhan. Lakukan metode di atas untuk mengoptimalkan kerja hati Anda.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top