Thursday, October 12, 2017

Jangan Tunggu Sampai Ginjal Rusak dan Harus Cuci Darah! Bersihkan Ginjal Anda Dengan Daun Ini Mulai Sekarang! Begini Cara Buatnya...


Rupasehat - Ginjal merupakan salah satu organ yang amat penting dalam tubuh kita. Jika kinerja ginjal terganggu, kita bisa sakit. Yang paling parah bahkan kita juga bisa kehilangan nyawa.

Organ ginjal dalam tubuh memang harus tetap terkondisikan dengan baik dan sehat. Di mana organ yang satu ini jika sampai mengalami gangguan atau terdapat banyak toksin di dalamnya, maka berbagai penyakit pun akan menyerang kesehatan tubuh, terutama di bagian ginjal. Bahkan bisa merembet ke berbagai penyakit serius lainnya, seperti terjadinya penyakit batu ginjal, gagal ginjal, radang ginjal, hematuria, dan penyakit ginjal lainnya.


Untuk menjaga ginjal, Anda bisa membersihkannya secara alami dengan menggunakan daun alpukat.

Cara Membuat Teh Daun Alpukat Untuk Membersikan Ginjal Anda, berikut langkah-langkahnya:

1. Kumpulkan daun alpukat segar.

2. Bersihkan dan cuci sekitar 7 lembar daun alpukat yang berukuran besar dengan air yang mengalir. Anda dapat menggunakan sikat gigi agar daun lebih bersih menyeluruh.

3. Taruh dalam panci dan tambahkan setidaknya 1,5 liter air suling. Jangan menggunakan air keran atau air mineral.

4. Biarkan mendidih di atas kompor selama 10 sampai 15 menit.

5. Matikan api dan dinginkan, saring dan siap diminum.

6. Minum dan nikmati teh daun alpukat sepanjang hari. Atau jika untuk tujuan pembersihan, minum di pagi hari dan malam hari. Minum setidaknya 1 liter di malam hari. Tentu saja Anda akan sering kencing tapi itulah masksudnya.

Meskipun pembersihan ginjal akan menunjukkan perbaikan yang baik pada gejala penyakit Anda, jangan terpaku pada pembersihan ginjal. Ingat bahwa pembersihan ginjal adalah salah satu cara saja. Kembalilah pada pola hidup sehat dan tinggalkan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan ginjal Anda, seperti merokok, minum minuman keras, dan stress.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top