Thursday, October 12, 2017

Jika Anda Sudah Jadi Perokok Sudah Lebih Dari 5 Tahun, Yuk Bersihkan Paru-Paru Anda Dengan Resep Berikut Ini..!!


Rupasehat - Ada dua jenis perokok: perokok aktif dan pasif. Dua-dua sama aja sih, sama-sama terpapar nikotin. Hal ini menyebabkan paru-paru perokok jadi kotor dan dipenuhi nikotin. Jika Anda sudah 5 tahun merokok, paru-paru Anda dapat dipastikan sudah menghitam karena nikotin.

Untuk itu Anda perlu membersihkan nikotin pada paru-paru Anda. Begini caranya...


Ada resep alami yang dapat memberikan bantuan untuk bersihkan paru-paru. Berbagai bahan herbal dalam resep ini bahkan diketahui dapat mencegah kanker karena kandungan zat-sat berkhasiat di dalamnya. Untuk itu Anda bisa mencoba membuat ramuan untuk membersihkan paru-paru di bawah ini.

Bahan:

1 ruas jaru jahe segar

2 sendok teh kunyit bubuk

1 liter air

400 gr bawang putih (sebelumnya dikupas dan dibelah jadi empat)

400 gr gula merah

Cara pembuatan:

Tuangkan air ke panci stenlis, lalu didihkan di atas api sedang dan tambahkan gula. Lalu masukkan bawang putih, jahe segar yang sudah diparut dan kunyit bubuk. Kecilkan api dan biarkan hingga mendidih. Biarkan hingga Ramuan tersebut tinggal setengah. Matikan api kemudian angkat panci dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas seusai sangatlah dingin.

Cara penggunaan:

Minumlah 2 sendok makan ramuan ini ini pada pagi hari pada saat perut kosong dan juga pada malam hari 2 sendok makan setelah makan.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top