Monday, October 16, 2017

Konsumsi Minuman yang Bisa Anda Buat Sendiri Ini Untuk Turunkan Kolesterol & Darah Tinggi..!! Ini Bahan dan Cara Bikinnya..


Rupasehat - Pola hidup yang buruk menyebabkan banyak orang terkena darah tinggi dan kolesterol. Bahkan yag masih muda pun sudah terkena penyakit yang dulunya hanya menjakiti orang tua saja.

Pengertian darah tinggi dan kolesterol

Penyakit darah tinggi merupakan gangguan tekanan darah yang berpusat pada dinding pembuluh darah, sedangkan kolesterol bisa muncul pada lapisan pembuluh darah bagian dalam. Jika kadar kolesterol atau lemak darah meningkat maka yang terjadi adalah gangguan pada sistem peredaran darah secara keseluruhan hingga berpengaruh pada sirkulasi darah ke berbagai organ.

Kolesterol tinggi akan menjadi pemicu naiknya tekanan darah karena sumbatan lemak yang menumpuk dapat menyebabkan penumpukan zat purin sehingga memicu penyakit asam urat.

Gejala Darah Tinggi dan pemeriksaan kolesterol bisa dilakukan dengan alat pengukur tekanan darah serta mengambil sampel darah untuk melihat kadar kolesterol.

Namun pada pemeriksaan kolesterol biasanya dokter akan menganjurkan untuk puasa terlebih dulu untuk hasil yang lebih akurat. Bila hasil pemeriksaan darah dan kolesterol menunjukkan hasil positif bahwa tekanan darah anda cenderung tinggi, maka dokter akan segera memberikan Obat Darah Tinggi untuk menurunkan tekanan darah sekaligus menurunkan kadar kolesterol.

Tekanan darah normal berkisar antara 110-120/90 mmHg. Bila ukuran tekanan darah diatas angka tersebut itu menunjukkan bahwa anda mengalami Gejala Darah Tinggi.


Untuk menurunkan kolesterol dan darah tinggi ada baiknya tidak memakai bahan kimia. Tapi Anda bisa membuat ramuan herbal alami ini yang sudah terbukti manjur!

Ramuan obat tradisional ini telah digunakan oleh orang-orang Amerika kuno sudah sangat lama. Menurut mereka, obat ini dapat menyembuhkan banyak penyakit dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Campuran dari bahan-bahan ini sangat sehat dan membantu dan dalam pengobatan berbagai kondisi medis.

Bahan:

1 sendok teh jus lemon
• 1 siung bawang putih diparut
• 1 sendok teh cuka sari apel
• 1 buah jahe diparut
• 1 sendok teh madu

Persiapan:

Campur semua bahan tersebut diatas hingga larut dan rata. Jika Anda mempersiapkan untuk jumlah besar Anda bisa menyimpannya di lemari es tidak lebih dari 5 hari.

Cara Menggunakan:

Bahan-bahan ini untuk satu dosis saja dan Mengkonsumsinya sebelum makan serta tidak lebih dari tiga kali dalam satu hari. Hanya setelah minggu pertama Anda akan mulai melihat hasil. Anda akan rasakan tingkat kolesterol dan normalnya tekanan darah Anda.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top